Jumat, 27 Mei 2011

(Persahabatan)



Dunia menangis” ...
Disaat persahabatan di “antara kita” mendekati “bayang semu” yang membuat hati ini menjadi “dilema cinta”,,
Mungkin kita semua akan berpisah “sejauh mungkin” namun “tiada kata” yang terucap saat aku mengenang “kisah” dalam kumpulan “cerita bersamamu”(kalian) yang “tak perlu” di lupakan,,
Sesungguhnya” “bukan aku” ingin berpisah namun waktulah yang berbicara,,
Kau tahu” ku sangat ber”syukur” mempunyai sahabat seperti kalian,,
Disaat aku sedih...
Kalian selalu memberi “terang dalam gelapku”,,
Dan disaat “hampa hatiku”...
Kalian selalu mem”berikan aku cinta” dan selalu menjadi “embun hati”ku,,
Mungkin aku tak berarti bagi kalian...
Tapi bagiku kalian adalah “suara hati”ku,,
Tak lupa juga “maafkanlah” aku...
Bila aku sering membuat “sepi gelisah” dihati kalian,,
Demi waktu” “berjanjilah” padaku persahabatan ini takkan hancur walaupun “badai kini berlalu”,,
Aku akan “disini untukmu”(kalian),,
Aku “untukmu selamanya”,,
Dan aku akan menjaga “cinta dalam hati” ini tetap untuk kalian semua sahabatku sehingga kalian akan tersimpan di “tempat terindah” di hidup dan matiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar